0
Momen Tak Terlupakan Javier Zanettiby Toko Sprei Bolaon.Momen Tak Terlupakan Javier ZanettiGola Store – Pensiunnya legenda hidup Inter Milan Javier Zanetti disambut manis dengan kemenangan telak atas Lazio. Laga tersebut dilaksanakan di kandang Internazionale Giuseppe Meazza. Kado yang manis tersebut tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Javier. Laga yang berlangsung pada Minggu 10 Mei 2014 itu dimenangkan Inter dengan kemenangan telak 4-1. Gol Inter disumbangkan oleh Rodrigo Palacio […]

Gola Store – Pensiunnya legenda hidup Inter Milan Javier Zanetti disambut manis dengan kemenangan telak atas Lazio. Laga tersebut dilaksanakan di kandang Internazionale Giuseppe Meazza. Kado yang manis tersebut tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Javier. Laga yang berlangsung pada Minggu 10 Mei 2014 itu dimenangkan Inter dengan kemenangan telak 4-1. Gol Inter disumbangkan oleh Rodrigo Palacio dengan torehan 2 gol, serta kecerdikan Mateo Kovacic yang telah menciptakan 3 assist.

Meskipun pulang dengan kepala tertunduk, Lazio sempat memberikan kejutan dengan mencetak gol cepat ketika laga baru berlangsung selama 2 menit. Pemain kawakan Giuseppe Biava sukses menjebol gawang Internazionale yang dikawal oleh Samir Handanovic. Gol diawali oleh umpan tarik yang manis dari Bruno  Pereirinha yang kemudian disambut dengan sundulan Lorik Cana. Kemudian, Biava meneruskan bola liar yang ada dihadapannya yang akhirnya bisa membobol gawang Internazionale dari jarak yang sangat dekat.

Inter tak tinggal diam setelah kebobolan di awal laga, seperti harimau yang baru bangun dari tidurmya, Inter langsung membalas gol Lazio empat menit berselang. Gol itu diciptakan oleh Rodrigo Palacio. Assist dari Kovacic yang matang berhasil dimanfaatkan oleh Palacio untuk mempecundangi kipper Inter Milan. Lazio mulai kehilangan arah dan akhirnya Inter dapat membalikkan keadaan dengan unggul unggul pada menit ke 34 melalui aksi brilian Mauro Icardi. Adalah Kovacic yang kembali memberikan assist terukur yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Icardi.

Momen Tak Terlupakan Javier Zanetti

Momen Tak Terlupakan Javier Zanetti

Selang dua menit kemudian, Internazionale kembali menjebol gawang Lazio. Pemain andalan Inter Rodrigo Palacio sukses mengubah papan skor menjadi 3-1 yang merupakan gol keduanya dalam laga ini. Gol ini berawal inisiatif pergerakan Yuto Nagatomo dari sisi kiri penyerangan Inter. Nagatomo kemudian memberikan umpan silang dan mengenai pemain Lazio, dengan kejeliannya Palacio berhasil memanfaatkan bola liar itu menjadi gol.

Momen paling ditunggu akhirnya tiba, Walter Mazzarri memasukkan legenda hidup Javier Zanetti pada menit ke 52 menggantikan pemain bertahan Jonathan. Seperti yang telah gencar di media sebelumnya, pemain 40 tahun ini mengenakan ban kapten dengan desain khusus. Baru masuk di menit 52, Zanetti kerap kali pergerakannya Zanetti memberikan ancaman yang cukup berarti.

Lazio yang terus menyerang dan gagal membuahkan gol akhirnya dibuat frustasi dengan gol keempat Inter. Tendangan jarak jauh yang cantik dari Hernanes sukses menjebol gawang mantan klubnya ini. Tendangan ini juga bermula dari assist cantik pemain tengah Kovacic.

Skor 4-1 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga peluit dibunyikan. Hasil ini tentunya membuat peluang Inter Milan lolos ke Europa League semakin besar. Inter Milan saat ini berada pada posisi kelima dengan torehan 60 poin dari 37 main.

Related Posts

Leave a Reply